Oleh: Danny Prijadi | Senin, 8 Juni 2009

Chocolate Devil-nya Harvest Cake mantab


Kemarin 7 June tepat hari ulang tahunnya Yuni yang ke 28, kita coba2 membeli cake buat dirayain sendiri di rumah. Singkat cerita akhirnya kita memilih beli cake di Harvest Cake yang ada di Surabaya. Saya bukannya promosi tapi cuma ingin sekedar sharing kalau chocolate cakenya di toko itu rasanya benar2 mantabbb, beneran pure coklat. Kalau anda penggemar coklat boleh dicoba deh. Beli yang potongan juga ada, harganya sih relatif harga pasaran.

Dulu saya memang ada rencana mau beli cake disana tapi ngga pernah keturutan, cuma sebelumnya saya sudah googling di internet cari testimonialnya org2 yang makan di cake harvest. ternyata pilihan yang favorit menurut orang2 adalah choclate devil dan strawberry chessecake, ini yang saya temukan dari blog seseorang yang menceritakan kalau dia makan disana (saya lupa blognya)

Ini beberapa foto dari keluarga saya dan coklat devilnya harvest cake

Sekali lagi, saya tidak bermaksud promosi. Kalau memang anda cake lover, saya rasa boleh mencobanya, kalau seandainya anda merasa ada yang lebih enak, kasih tau ya dimana dan nama tokonya apa :)

Responses

  1. I was curious if you ever considered changing the page layout of your
    website? Its very well written; I love what youve got
    to say. But maybe you could a little more in the way of content
    so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having 1 or 2 images.
    Maybe you could space it out better?

  2. boleh kasih info franchise nya harvest cake ga yahh…..selama ini udah coba searching n ga dpt2 ….plisss infonyaaa

  3. Menurut saya sih, cake coklat harvest enak..tapi kalo beli memang harus menanyakan baru atau tdk karna kt ngak tau kondisi di toko lm atau baru.

    • mmm…good idea, saya udah lama sih ngga beli disana, terakhir makan bulan juni 2010, coklatnya masih enak loh, mungkin tapat yang fresh yah :)

  4. Pertama kali saya beli chocolate devil di HARVEST Depok sangat merugikan, karena tart yang dijual sudah tidak fresh lagi. Padahal tart itu saya beli untuk someone special saya yg berulang tahun. Sore hari saya beli dan malamnya kita makan, dan brasa agak aneh karena tartnya agak keras (bantet) gitu. kami pikir mungkin mmg bgitu adonannya dan gak komplen langsung. Sisa tart kami simpan di kulkas krn baru dimakan 1/4. Esoknya ternyata sudah jamuran. dan malamnya kita komplen. Jawabannya sangat tidak memuaskan karena banyak sekali alasan2x yang diberikan, ya dibilang dark chocolate lah……mentega yang menggumpal lah….Pacar saya bekerja di bakery cukup lama jadi tau masalah roti basi…..dan pihak HARVEST gak ada yg brani bicara saat itu. Bener2x mengecewakan, karena selain diberikan tart basi tapi juga gak ada pertanggung jawaban sama sekali……..

    • wah, saya ikut priatin dengan pengalaman anda. Selama ini sih saya hanya mencobanya 3 kali dan setiap kali selalu pesannya selalu chocolate devil dan tidak pernah ada kasus seperti itu. Apa mungkin Harvest di depok beda yah dengan di Surabaya, harusnya kalau dilihat dari segi frenchise, system managementnya sama

      • halo,saya menanggapi komen kakak nih.
        saya pernah kerja di Harvest juga.Memang klo Franchise smua sistemnya sama,tapi pekerjanya beda kan?

        Waktu itu MOD(Manajer On Duty) saya bilang ada satu outlet yang emang dapet komplenan,karena lama layaninnya.Jadi bedanya di pekerjanya :)

        Terus,klo Coklat Devil tu enak,saya mau juga nyobain ah :p

    • For Benny’s info:Coklat Devil tu cake terkuat/paling lama basinya di Harvest :)
      Terus,cakenya juga di stock gitu di kulkas.Jadi klo emang Pak Benny bilang itu basi mnurut saya ada 2 faktor
      1.mungkin aja itu cake emang uda lama di kulkas,karena jangka waktu di kulkas kurang lebih 5 hari
      2.mungkin Harvest Depok jauh dari rumah Bapak,sehingga waktu dibawa pulang kuenya mulai basi.Karena klo di luar kulkas,Cakenya hanya bertahan 5 jam :)

      Itu info dari saya yang pernah kerja 6 hari di Harvest Pondok Indah.


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

