Oleh: Danny Prijadi | Sabtu, 18 Juli 2009

Membentuk PAYUDARA yang ideal secara ALAMI


idealbreastSebelum saya membahas tentang pembentukan payudara, saya terlebih dulu ingin menjelaskan kenapa payudara indah itu begitu penting bagi seorang wanita apalagi bagi SUAMInya sendiri.

Terus terang, dulu waktu kira2 saya (Danny)  masih umur belasan, saya sudah pernah melihat berbagai macam bentuk payudara, mulai dari yang melorot, montok, kempes, berisi, ideal, dll…tentunya semua ini saya lihatnya di maaf kata… film BF hehehe :), maklum namanya aja juga masih anak yang memiliki rasa ingin tahunya sangat besar. Waktu itu saya sempat berpikir;

  1. mengapa payudara setiap wanita memiliki bentuk yang bebeda-beda?
  2. gimana kalau nanti saya menikah dapat perempuan payudara yang jelek? masak waktu milih cewek harus buka baju dulu hahahaha just kidding :)
  3. kata orang payudara bisa tambah jelek setelah proses menyusui? jadi gimana? masak tidak menyusui….ya itu tergantung pribadi masing2 sih

Tapi untunglah, setelah saya menikah, masalah no 2 diatas bisa terlewati tapi untuk masalah no 3, ternyata kata orang memang benar, setelah proses menyusui, walaupun payudara sudah dijaga/disangga supaya tidak melorot tapi tetap saja tidak bisa seperti semula. Akhirnya pikiran saya mulai terbuka untuk mencari jalan keluarnya.

OK, sebelum saya menjelaskan ke topik utama saya, saya ingin menjelaskan lagi, menurut sudut pandang suami dan istri  terhadap bentuk payudara.

Sudut pandang laki-laki

Laki-laki mana yang tidak suka payudara wanita, apalagi kalau lihat wanita muda dengan pakaian maaf yang agak terbuka, pasti yang namanya mata kepingin melihat terus meskipun dia sudah mempunyai istri yang  tubuhnya jauh lebih sempurna. Mengapa? karena namanya laki-laki itu tidak pernah puas. Jadi mengapa banyak sekali pasangan suami istri yang baru saja menikah atau sudah menikah beberapa tahun lalu selingkuh? karena salah satu faktor utamanya adalah istri yang terlalu “cuek” terhadap suami.
Mungkin kaum wanita berpikir:

  • Saya sudah bersabar, ngalah sama suami, tidak berbuat macam2, nurut apa katanya, semua sudah saya turutin, tapi mengapa suami saya tidak ada respon sama sekali? apakah semua laki2 seperti itu?
  • Wahhh, kalau suami saya orgnya baek, setia, tidak macem2, tidak pernah menuntut saya harus menyervis (melayani) suami? jadi saya ya biasa aja, pokoknya berpikir positif saja, jangan sampai terjadi yang aneh2.

Nah dari kedua pikiran diatas, memang sudah betul tapi masih aja ada yang kurang. Tadi sudah dijelaskan diatas kalau kebanyakan pria itu suka wanita berpakaian seksi, suka diperhatikan, suka dilayani. Jadi biasanya laki2 yang mempunyai sifat keras kepala/gengsi kebanyakan tidak akan mengutarakan masalah tersebut kepada istri. Dan bagi yang mempunyai suami sabar juga tidak menutup kemungkinan untuk tidak mengutarakan masalah ini, karena si perempuan berpikir suami sabar tidak bakal macam2, tetapi yang sebenarnya didalam hati kecil suaminya tidak demikian, mengapa?? kembali ke alasan yg diatas kalau “Semua laki2 itu suka wanita yang berpakaian sexy, suka diperhatikan, suka dilayani.”

Sudut pandang perempuan

Wanita mana yang tidak ingin mempunyai body yang langsing, payudara yang indah dan sexy, dll. Semua wanita pasti mendambakan ini meskipun masih banyak kaum hawa yang tidak memperdulikan ini karena tidak didukung dari segi materi, jadi mereka berpikir “yah…biarin aja, daripada uang dibuat ngurusin yang “aneh2″ mendingan saya pakai buat bayar kebutuhan pokok”

Memang pikiran diatas sangat betul, karena perawatan wanita itu sangat banyak dan membutuhkan biaya, jadi kebutuhan pokok tetap harus diutamakan dan kalau memang ada lebih baru bisa melakukan ini, apalagi dalam sebuah keluarga yang tidak kalah pentingnya harus tercipta rasa harmonis dan romantis.

Mungkin banyak sekali kaum hawa berpikir, kalau laki-laki itu egois, menuntut macam2, misalnya;

  • jangan makan banyak2, ntar kalau gemuk  saya tinggallin kamu loh….
  • kamu ikut aja senam kegel biar anunya seret
  • rambutmu jangan dipotong pendek, jelek.
  • kalau dirumah pakai baju yang sexy dikit dong, kan yang lihat cuma suami doang
  • aduh…payudaramu kok tambah lain ya…tambah jelek
  • dan lain-lain

Alasan2 diatas mungkin ada kaum pria yang mengungkapkan mungkin juga tidak, tergantung kepribadian masing2, kalau memang ada yang sering komplain spt diatas berbahagialah kaum hawa, sebab si suami masih perhatian banget sama istri, meskipun ungkapannya sangat pedas di telinga dan membuat perempuan sakit hati karena memang begitu rata2 sifat lelaki.

Tetapi sebenarnya bukan cuma laki2 aja yang cerewet, tetapi kaum hawa pun didalam hati kecilnya juga merasakan demikian, ingin memiliki body yang sempurna dan ingin bisa memanjakan suami, cuma terkadang agak risih/malu untuk mengungkapkan, tapi ada juga yang tidak.

Tips untuk LAKI-LAKI

  • Bagi org yg merasa punya rasa gengsi tinggi, berusahalah untuk mempunyai sifat keterbukaan terhadap istri, kalau memang ada kekurangan lebih baik diungkapkan apalagi kalau kekurangan itu bisa diperbaiki.
  • Dan bagi pria yang pasif, yang terima apa adanya, berhati-hati….kenapa harus hati2, sebab hubungan suami istri itu untuk selamanya yang tidak terbatas, sedangkan sifat kesabaran manusia itu ada batasnya. Jadi kemungkinan kalau anda sudah menikah bertahun-tahun dan istri anda jauh kelihatan lebih tua, ada kemungkinan untuk selingkuh, maka dari itu mulai sekarang, kalau ada kekurangan pada istri lebih baik diutarakan saja.
  • kalau lihat film dewasa, jangan sendirian, ajak istri lihat sama2, jangan kira yg suka film “itu” cuma lelaki loh
  • kalau masalah pakaian terserah, mau ngga pakai baju, pake, terserah, karena cewek tidak terlalu sensitif. Cuma kalau bisa perut jangan mbuncit deh, jelek. diet kalau bisa, jangan suka nyamil

Tips untuk PEREMPUAN

  • Kalau bisa di rumah jangan selalu pakai baju baby doll, bukan berarti cuma pakai bra dan CD loh, tapi seperti tank top dan celana pendek mini, tahu sendiri lah, suami juga perlu refreshing.
  • Biasanya laki2 itu suka pijat, jadi kalau capek dan bisa pijat, ya pijitin lah, tapi kalau ngga bisa ya ngga pa2, tapi kalau suami minta pijat jangan ngomel ya, apalagi kalau dulunya sudah terbiasa pijat pasti ketagihan.
  • layanilah sebisa mungkin, ntar si suami kalau ada perasaan bisa mengerti sendiri kok, namanya manusia kan juga berprikemanusiaan :)

Cobalah untuk menyisihkan dana untuk kepentingan privacy, terutama untuk kepentingan tubuh anda.
Ingat: “Istri harus bisa tampil lebih baik daripada pelacur”, kalau istri bisa memuaskan suami, ngapain buang2 uang mencari pelacur?
Mungkin anda punya pikiran, “Kalau pelacur tugasnya hanya memuaskan laki2 dan dapat uang, sedangkan saya sbg istri harus urus anak, urus rumah tangga, belum lagi kalau kerja, trus disuruh urusin suami, iya kalau dikasih uang”
Memang masalah ini kelihatannya sepele sampai membuat para istri menjadi frustasi, tapi kalau anda jalani pelan2 dan dilakukan tahap demi tahap maka masalah ini sepertinya tidak membebani anda, Pikirkan kalau tubuh anda itu adalah asset terpenting yang dimiliki satu2nya oleh suami anda, jadi perliharalah sebaik-baiknya.

Kesimpulan

Sekarang saya baru masuk ke inti permasalahan. Salah satu asset anggota tubuh wanita yang terpenting adalah PAYUDARA, coba bayangkan kalau suami melihat istri yang punya payudara tepos….kasihan dong suaminya, sebenarnya yang lebih kasihan lagi adalah istrinya karena tiap kali mandi selalu melihat sendiri dan akhirnya timbul rasa tidak percaya diri.

Tapi tenang, masalah ini sekarang sudah bisa teratasi, memang banyak sekali cara2 untuk membuat payudara lebih indah, ada yang pakai obat2tan, ada yang pakai bra khusus, ada juga yang pakai cream, dll. Tentunnya ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah waktu saya cari2 di internet, saya menemukan website yang bisa membuat payudara lebih indah dengan cara ALAMI, jadi tidak perlu obat, cream, segala macam….cuma memang ini butuh waktu, tapi saya yakin kalau anda bisa mengatur waktu, masalah ini tidak terasa cepat terselesaikan, sekali lagi ingat kalau PAYUDARA adalah salah satu asset terpenting bagi suami anda.

Anda penasaran kan? mungkin pikiran anda “masak bisa sih payudara bisa dibentuk pakai tangan sendiri tanpa bantuan apapun” Jawabannya “semua tidak ada yang tidak bisa, yang ada tidak mau untuk bisa” OK, sekarang coba klik “Membentuk payudara yang ideal secara alami

breastsebelum

illustrasi (sebelum)

breastsesudah

illustrasi (sesudah)

Dari website diatas anda dipandu sampai selesai, semoga dapat membantu. Terima kasih atas kunjungannya

oh yah saya ada artikel “Membentuk PAYUDARA yang ideal secara ALAMI” yang bagian II, boleh dilihat juga nih.

About these ads

Responses

  1. Hy saya via payudara saya kecil tp saya pngen ngebesarinny jd gmana crany dunk.

  2. Ngaceng terus

  3. jadi pengen gajel, ngentot ame jupe, jupe uda prnh d msukin brp kontol y

  4. jadi pengen gajel, ngentot ame jupe

  5. rasanya qw pingin ngacak tete sampai puassssssssssssss

  6. Hampir stiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah.Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang padat, kencang, dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mualai keriput. Salah satu hal yang jarang diperhatikan adalah terjadinya penggumpalan sisa-sisa air susu yang mengeras sehingga menyumbat kelenjar saluran susu dan menghambat peredaran darah di payudara. Bila dibiarkan saja bisa berakibat tumbuhnya benjolan yang lama kelamaan bisa beruabah menjadi tumor atau kanker.

    Bagaimana agar payudara sehat dan indah ?

    Masker Payudara bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan kulit memperindah bentuk payudara, serta memperlambat datangnya keriput.

    http://mahkotadewa.net/perawatan_badan/masker-payudara.html

  7. artikel yg bagus. Tampilan blog nya mantap dan teratur.

  8. good!

  9. wah ulasan yang sangat bagus, kunci dari sesemuanya adalah keterbukaan dan saling mengerti.

    • betul sekali, thanks ya sudah mampir :)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 52 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: