Oleh: Danny Prijadi | Senin, 24 Agustus 2009

Agar biaya di John Robert Powers bisa lebih murah


Mungkin anda sudah membaca artikel saya sebelumnya “Apa yang saya dapat dari John Robert Power

Di artikel ini saya ingin menjelaskan system reward yang diterapkan JRP kepada kita (pelajar). System ini sekilas seperti MLM, tapi saya menulis disini tidak bermaksud menipu/mengambil keuntungan pribadi. Yang jelas tujuan saya ingin membuat kita sama2 untung.

misalkan anda ingin mengambil sampai level 3 dgn harga normal Rp 9.750.000

Kalau anda mendaftar dan dapat referensi dari saya (Danny Irawan Prijadi), maka anda akan mendapat potongan 5% = Rp 487.500. Bagaimana dengan saya? saya juga mendapat 5% dari harga yang anda ambil (level3) = Rp 487.500

saya ambil contoh yah

contoh kasus:
Anda ikut sampai level 3 atas referensi dari saya, anda akan mendapat tambahan potongan sejumlah 5% = Rp 487.500
dan saya juga mendapatkan komisi sebanyak 5% = Rp 487.500

kasus 2

Kalau anda ikut sampai level 5  dan semisal biayanya 17 jt, lalu daftar melalui referensi dari saya, juga dapat tambahan disc 5% sebanyak Rp 765.000. Nah saya juga mendapat komisi segitu. Bedanya dengan kasus 1, komisi saya akan saya berikan ke anda sebanyak 20%nya dari total komisi yang saya dapatkan. Jadi total potongan yang anda dapatkan sebanyak 765000+153000=918.000, Asyik bukan!!

Gimana? tertarik ngga? mungkin timbul pertanyaan kenapa saya lakukan itu?

saya bukannya mengada-ngada, saya cuma ingin membantu teman2 yang ingin masuk ke JRP. Karena masih banyak orang yang ingin sekolah disana tapi masih terkendala biaya.

Dan ini berlaku di semua JRP, baik JRP jakarta, Bali, Medan, Surabaya.
Jadi misalnya anda tinggal di luar pulau Ujung Pandang, tapi ingin ikut JRP di BALI, tinggal anda kontak saja JRPnya BALI, hubungi bagian marketingnya, lalu tanya aja progam2 yang ada, nanti kalau sudah bicarakan harganya bisa bilang aja kalau masuk JRP ini dapat referensi dari teman.

cukup bilang saja ke marketingnya, yang mereferensikan atas nama saya;

Danny Irawan Prijadi.

nomer ID saya: 8082, JRP cabang SURABAYA

O yah, saya baru aja membuat artikel baru mengenai “Pelajaran di level 5 John Robert Powers sungguh LUAR BIASA

Sekian dulu ya

Terima kasih

Danny Irawan Prijadi

Responses

  1. Siang pak Danny.. Sy rencana mau ikut kelas jrp, boleh sy pake id bapak ? Makasih sebelumnya

  2. wah,, bermanfaat sekali infonya. tapi ada yg perlu saya tanyakan. mengenai jam tatap Mukanya kan disebutkan 10x, apa mungkin bisa kita minta untuk dipadatkan??
    krna posisi kerja saya di Pontianak, yg notabene tidak ada cabang JRP.. Thanks

  3. oh ada level-levelnya ya?kalo mau ambil level 1 sama 2 berapa?

  4. aku mau nanyak bisa gak kantor aku mau buat pelatihan kepribadian, kira2 bisa gak rekom kamu biayanya murah

  5. JRP is the best

  6. Pertama kali masuk itu level satu ya pak? Brp hrganya ?

  7. Pak dani sy brminat msuk kelas jrp, syarat dn biaya ny sprti ap ya?

  8. mas.. kalau ikut JRP apa ada ketentuan umur seseorang? saya berumur 33 thn.dan blm ada pekerjaan ,apakah kira2 msh bisa ikut JRP? budget na brp ya,dan kira2 brp lama mengikuti class JRP nya? mohon infonya, trims

  9. apa saja persyaratan untuk ikut bergabung d JRP,,,,,,

  10. pak danny saya juga mau tanya2 soal jrp. minta dong nomornya. thanks :D

  11. mksi bnyak mz buat info nya .. ni sgt membantu skli ..
    bole saya minta num hp dan email mas ..
    sya ingin tny lebih lanjut mengenai JRP ..?
    krna kndla sya dengan biaya,sedangkan sya ingin skli ikut JRP ..

  12. mksi mas buat info nya,,ni sgt membantu skli,,
    krna sya ingin skli ikut skolah kepribadian,,tpi mungkin kendala nya dari harga untuk msuk k JRP,.
    bolee saya mnt no hp dan email mz ,,?

  13. aku minta nmer hapenya dong..aku mau tanya2 ttg jrp..
    bngung gt soalnya aku masi kuliah dan ada di jember

  14. Mas, Saya minta info harga untuk tiap levelnya di JRP. dan kegiatannya apa saja tiap levelnya…saya berminat sekali ikt JRP. terima kasih.

  15. mohon kirim saya bahan bahan nya doong(bayar juga tidak masalha)

  16. Saya mempunyai seorang anak lelaki berusia 15 thn,thn ini masuk foundation tp problemnya anaknya kuper dan sangat rendah diri,saya takut dalam lingkungan baru ini akan susah buatnya untuk beradaptasi,saya, ingin liburan ini diisi dengan belajar di JRP kira”program apa yg cocok ya ??? terima kasih

    • Terima kasih atas penjelasan anda dan menurut saya cukup jelas,saya bermukim di Jakarta saat ini, ada kemungkinan saya ingin mengambil sampai level 5,anaknya memang masih labil dan anginan,menurut anda pengajaran di JRP bagaimana,apa bisa bete gak ya bila saya ambil sampai level 5 buat anak saya? terima kasih.

  17. saya pengen tau banyak tentang JRP.. mnrt anda apa mnfaat positif yang bisa diberikan kepada masyarakat setelah anda dr JRP

  18. Pak Danny, saya tertarik dengan salah satu program John Robert Powers semasa liburan (kurang leboh 10 hari). Bisa bagi info bagaimana kegiatan-kegiatana yang ada di program ini dan berapa biayanya?
    Saya telah membuka situs resminya JRP, tapi saya hanya menemukan dokumentasi dari acara ini tanpa ada penjelasannya.
    Terima kasih.

  19. Hi Pak Danny,

    saya tertarik ikut interpersonal skill sampe level 2, mulai kelas April, ktanya ada promo dgn diskon 15% apakah diskon ini bisa ditambah diskon 5% dgn rekomendasi dari bapak? pls advice thx

    Juniece

  20. Saya tertarik ikut sekolah ₰ï jpr utk mendukung karir saya ₰ï asuransi bisa mnt info nya mengenai biaya nya

  21. mas met kenal y? lngsung aj,sy bru dipercy mengelolah usaha entertain &sy. mo menddik/traning singkat PR sy secara rutin.mas bisa bntu ga supaya biayanya murah

  22. Untuk anak umur 5, kira2 efektif gak yah ?? Mau donk infonya ? Trus biayanya berapa yah ? Thanks

  23. Mas boleh saya minta info kelas apa saja yg ada di jrp, dan rincian biaya nya mgkn klo bisa.. tolong balasa ke email saya ya.. terimakasih mas.

  24. Saya minta info harga tuk tiap kelas/ jurusan di JRP. Knapa pakai level yach?
    Di iklan tidak tertulis.
    Bls dong ke email saya.
    Thanks

  25. Sy dngar ttg JRP dari tman, bisa ga JRP kasih training ke lombok utk staf hotel. Trus bayaranx gmn? per person ato per meetingx?krn stafx skitar 40 org. Trus meetingx minimal brp kali?thanx

  26. [...] Kalau masalah harga sih saya kurang tahu pastinya, kan saya juga murid JRP seperti anda nantinya , mungkin kalau mau ikut JRP dengan harga murah, saya bisa kasih solusinya, baca deh di artikel saya yang lain “Agar biaya John Robert Powers bisa lebih murah“ [...]

  27. salam kenal…
    Saya bekerja sebagai sekretaris pada sebuah konsultan pajak dan saya dituntut untuk berinteraksi dengan byk klien. Oleh karena itu saya tertarik untuk sekolah kepribadian untuk mendukung karir saya.Saya tertarik untuk mengikuti kelas JRP. Tp sy tidak mengerti dengan sekolah kepribadian dan apa programnya. Bs tlg bantu saya dengan info program, biaya, dan jadwal melalui email.Thx ya

    • saya sudah balas lewat email bu

  28. sy seorang guru, ingi memberikan bimbingan sikap yg baik tuk anak didik kami. yg sy tanyakan progam apa yg hrs sy ikuti dan brp biayanya /

    this my phone : 081335863848

    makasi ya mas…

    • sy sudah balas lewat email

  29. [...] waktu mendaftarkan di JRP. Untuk keterangan lebih lanjut clik di artikel saya berikutnya “Agar biaya di John Robert Powers bisa lebih murah” supaya tidak rancu dengan artikel yang [...]

  30. Jika posisi saya di irian jaya dan saya kepingin ikut level 1 sampai level 5 bagaimana caranya mas?tks

  31. Saya jg ingin tau program dan biaya di jrp sby, bisa tolong krm via email… Thx

  32. mas, saya karyawan di sumatra utara, tertarik ingin ikut JRP di medan yang kelas karyawan ada gak ya??

  33. Mas Danny, msh d JRP? blh minta nO hp nya?

    thx & best regards

  34. saya ingin anak saya bisa percaya diri dalam memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan saat dia di intervieuw…program apa yang harus saya ambil dan biaya netnya berapa
    jadwal yang saya inginkan awal juli sebelum liburan usai

  35. Pak. Saya ikut JRP udah lama skali tahun 2005an kl ga salah

    Kalo ade saya mau daftar skarang pake nama saya, masi bisa gak dapet discount ?

    dan tetap apa bisa juga saya dapet discount ?
    discount yang saya dapat berupa cash atau gimana ? (mengingat study saya disitu sudah berahir). thanks

  36. …ooo,, gtu yach om ??
    ada minat sii saia om . . heheh .. om alamat fbny apha ??

  37. saia mw tanya , , per level itu berapa kali pertemuan ya ??

    • untuk setiap level kira2 ada 10X pertemuan, per pertemuan ada yang 2
      jam, ada juga yang 3 jam

  38. saia pengen ikud jpr ,, tapi . . apa hargany gg kemahaland yea . .

    • Memang kalau dipikir harganya terlampau mahal, tapi kalau sudah ikut
      dan menerima materinya, apalagi bisa diterapkan, harga segitu tidak
      ada artinya loh, karena ilmu sendiri tidak bisa dinilai dgn uang.
      Sungguh bermanfaat kok, tinggal dimana, namanya siapa?
      terima kasih, kalau misalnya tertarik lebih lanjut bisa hub saya di
      08123525325 atau ada no telp yg bisa dihubungi?

  39. salam kenal mas…
    sebelumnya saya memang berkeinginan untuk mendaftar JRP di Jakarta… kemudian setelah membaca blog ini saya semakin tertarik untuk mendaftar…
    mohon penjelasan lebih lanjut mengenai prosedurnya jika saya ingin menggunakan referensi dari mas untuk dapat potongan harga.. bisa via email..
    terima kasih…

  40. saya tertarik ikut programnya, saya mau tau daftar biaya sama kegiatannya, mohon infonya via email yah

  41. bsa kirim info yg lebih jelas ttg program, biaya dan jadwal kelas di Jakarta lewat email? thx b4

  42. Hallo, saya punya adik kembar umur 15 tahun ingin mengisi waktu liburan sekolah yang kira2 1 bulan. My parents are interested in JRP. Kira2 apa yang bisa mereka lakukan di JRP? Dan berapa harganya? Tolong balas saya ke email ya. Terima kasih.

  43. mas minta co.personnya dong?
    d jrp ada training bwt istri sy sbg officer dbagian commercial staff utk lbh meningkatkan karir
    thanks dtunggu balasannyaya

  44. maas, minta no kontak personnya dung + mao minta rincian biayanya+klas yg di buka thun 2010..tq

  45. Tolong kasi informasi lebih lanjut yah mengenai kelas di Jakarta n harganya (berikut setelah potongan). Thanks a lot.

  46. bsa kirim info yg lebih jelas ttg program, biaya dan jadwal kelas ke email? thx

    • sudah saya balas via email, thanks yah

  47. saya minta jadwal JRP di bali klo mo ambil level 1-5 tapi mo ambil full tiap hari bisa? harga berapa? kelas mulai bulan apa? kirim ke e-mail saya.
    terima kasih

    • thanks ya, saya sudah kirimkan email ke anda

  48. aku duit dr mn ya? pengen bgt pdhl.. transferin ilmunya aja yaa, please contact me..

    • memang sih harganya mahal, tapi kalau dipelajari sungguh2 dan hasilnya bisa diperoleh dgn baik, ada perubahan dalam gaya hidup, rasanya harga segitu ngga ada artinya loh, ini menurut saya sih. kalau boleh tahu, inginnya masuk ke jurusan apa? ada bisnis executive, modelling, mc.

  49. Tolong infonya ya.. kelas baru d jkt jan 2010 kpn n biayanya terimakasih

    • saya sudah balas lewat email, thanks yah

  50. Mas,minta no hpny donk. Mau tny soal jrp.hehe

    • sudah saya email, thanks ya sudah mampir

  51. mas, minta contact person nya donk.. hp km.. aku mau tanya2..

    • ya, saya sudah email anda, terima kasih

  52. Bisa diberikan alamat emailnya atau add pin bb sy di 764D63A5, thx


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

