Oleh: Danny Prijadi | Rabu, 31 Desember 2008

Happy New Year 2009


Hari ini tahun barunya juga di rumah aja, jadi ambil view buat motret fireworks juga sama seperti tahun lalu, bedanya tahu ini dengan tahun 2008, fireworksnya lebih banyak yang tahun lalu (u/ daerah rumah saya), jadi fotonya ngga banyak, apalagi agak gerimis, sampai lemsa saya jadi kena air hujanšŸ˜¦. lagian tadi jam 22.30 sudah pada mulai nyalain fireworksnya dan puncak2nya memang pk 00.00 tapi kira2 10 min sudah selesai. Nih hasil foto yang asli dan bawah yang olahan.

Untuk kali ini saya mencoba memakai f/10 dan kecepatan 15″ ISO 200, dan foto ini adalah hasil jepretan yang pertama kalinya, habis gitu langsung keluar dari rumah, eh ternyata banyak sekali lampu PJUnya trus gerimis lagi, jadi agak susah, hasilnya over exposed. Waktu udah kembali rumah, fireworksnya udah mau habis, saya jepret2 hasilnya mestinya lumayan cuma ada lingkaran putih, waktu itu saya ngga tau kenapa, setelah fireworks habis, ternyata lensa gua kena air hujan, jadi blentong2 hasilnyašŸ˜¦

Yah masih untung dapet 1 jepret daripada tidak sama sekali, cuma ngga tau nih bagus tidaknya, menurutku sih lumayan, ngga tau lagi bagi para seniornya fotografi.

hasil olahan, cuma digelapin sedikit biar agak contrast

hasil olahan, cuma digelapin sedikit biar agak contrast

orisinilnya, cuma main crop aja

orisinilnya, cuma main crop aja


Tinggalkan Balasan

Kategori

