Oleh: Danny Prijadi | Sabtu, 31 Januari 2009

My First L series


24-70 mm f/2.8 USM, akhirnya setelah nunggu bertahun-tahun bisa kebeli juga. Hari ini sudah ngecek harga dari beberapa toko di Surabaya, ternyata ada 1 toko dekat rumah yang lebih murah dari toko lain jadi saya langsung aja beli, tapi tentu saja masih bisa ditawar. Setelah sampai rumah langsung saya coba jepret2 sekilas, ini salah satu hasilnya

f/2.8 70mm 1/125 ISO200

f/2.8 70mm 1/125 ISO200

Backgroundnya blur banget nih, lain dengan lensaku yang lama. Selain itu sekali tekan 1/2 sudah focus meski suasananya under banget, lalu flashnya biasa saya pakai 1/4, sekarang cukup 1/16 sudah cukup terang, jadi menghemat battery, gila deh…..memang ngga nyesel beli lensa L, cuma memang butuh waktu lama untuk nabung buat beli lensanya.

Bagaimana dengan lensa tamron yang lama? rasanya mau saya jual, semoga aja harganya ngga jatuh2 banget….


Responses

  1. Wah selamat pak…pakai lensa L…mudah2an cepat ketularan. …hehehe

    • ya, saya dukung nih. Terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Kategori

