Oleh: Danny Prijadi | Selasa, 23 Juni 2009

Photo favorit saya waktu anak-anak pada ngumpul


IMG_7101-06-23

Hari ini tgl 23 Juni 09 adalah hari ulang tahunnya kuku (aunt) saya yang ke 53 yang di rayakan di rumah bobo bersama seluruh keluarga. Jadi khusus hari ini saya tidak akan melepaskan kesempatan emas untuk memotret arek2 cilik yang ada disana. Semua anaknya rata2 umurnya 2 tahunan, ada lebih ada kurang juga ada yang sudah SD.

Ini beberapa foto favorit saya selama jepret-jepret disana

IMG_7063-06-23

Pertama, Cheryl, anak dari saudara sepupu saya, Jeffry, umurnya belum 2 tahun, tapi anaknya lucu juga…sebenarnya anak ini susah banget difoto, apalagi kalau cuma dipanggil lalu disuruh gaya, pasti tidak mungkin bisa, sama persis kayak anak saya kimberly juga susah difoto. Trus gimana kok bisa dapat moment seperti diatas yang gayanya seperti seorang model….saya sendiri juga ngga tau…agak lupa, rasanya waktu itu saya teriak-teriak trus dia lari-lari sambil tertawa…untung bisa pas momentnya….

IMG_7061-06-23

Kedua, Jessy, Ini adalah anak dari sepupu saya felis yang memilki anak kembar 3, ini yang nomer 2.
Kalau saya lihat foto ini, rasanya momentnya sudah pas, komposisi foto rasanya juga sudah bagus, apalagi foto ini tidak di cropping dan warna tonenya sudah bagus. cuman yang jelek hanya dari segi background aja, ada kakinya orang, coba ngga ada gitu sudah perfect deh….

IMG_7084-06-23

Ketiga, mulai dari kiri Samantha, Nicole, Kimberly, Abigail. Gayanya sudah OK, siapa yang ciptakan gaya sepur-sepuran ini?? yang jelas bukan saya, rasanya kreatifitas anak itu sendiri deh…hebat yah, cuma ngga tau pada lihat kemana mereka semua. Dan sayangnya masih terkendala background.

IMG_7088-06-23 1

Keempat, Cheryl dengan gaya penuh dengan rasa bingung melihat bobonya menyalakan api lilin. Sebenarnya foto ini bukan fokus ke dia, cenderung ke suasana birthday, tapi tanpa sengaja lihat si kecil ini wajahnya innocent banget jadi saya crop, harusnya fotonya seperti ini

IMG_7088-06-23

IMG_7111-06-23

Kelima, Abigail, sebenarnya komposisi dari foto diatas ini ada yang kurang, mungkin kepalanya yang terpotongnya terlalu banyak, juga posisi orangnya kalau agak kanan mungkin lebih bagus, cuma yang saya suka dari foto ini itu expressi anaknya yang lagi mencicipi rasa krim yang begitu lezatnya, sepertinya si abigail ini megitu menghayati rasa krim cake tersebut.

Yup, Bagaimana dgn anak saya sendiri Kimberly, kenapa kok sedikit fotonya…bukannya papa tidak mau foto, tp memang dari semua anak yg saya foto, paling susah adalah kimberly….kok bisa ya?????? walau dibujuk pakai cara apapun tetap ngga mau difoto apalagi kalau disuruh pose, kaku bukan main, mungkin ini PR buat saya kali ya….padahal dari semua koleksi foto saya paling banyak adalah foto Kimberly.


Responses

  1. Aduhh…..
    Cheryl lucunya…
    Udah punya adik ya ?
    Kalo pny adik, dia pasti dipanggil MAX


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: