Oleh: Danny Prijadi | Rabu, 29 Juli 2009

Kemungkinan Justin punya adik


29 July 09

Kira2 beberapa hari yang lalu, istri saya sempat curiga karena masa waktunya sudah lewat 4 hari lebih. Tapi kita tetap optimis tidak mungkin kalau hamil lagi. Anehnya kemarin malam si Justin (anak ke 2 kami) yang  tiba anguk2 (seperti dingkluk lihat belakang dari bawah) kata org jawa itu tandanya minta adik.

Hari ini pagi sekitar jam 5 an, akhirnya coba di tes pakai alat tes kehamilan, ternyata benar lo si Justin, ada 2 strip….teng ti eeeeng….langsung bingung tapi juga senang, tapi jujur saja kita masih belum siap karena cie2, justin masih belum  3 tahun dan satunya minggu depan  1 tahun.

Jadi menurut perhitungan kita sendiri, kira2 kalau memang benar hamil, lahirnya bisa tahun 2010 akhir bulan maret atau awal april, semoga aja bisa tgl 2 April, jadi enak rayain birthdaynya bareng ama gue🙂

Tapi ngga tau sih, kan kadang alat tes bisa salah, mungkin besok atau kapan alat tesnya coba diulangi lagi, siapa tahu ada kesalahan, kalau memang betul masih 2 strip ya rasanya ngga bisa mengelak deh.

Benar2 kebobolan nih, tapi ngga pa2, ini berkat dari Tuhan, memang kita rencana punya 3 anak tapi sebenarnya sih tidak sekarang, cuma gimana lagi kalau memang ditakdirkan harus hamil sekarang🙂

4 August 09
Kemarin malam jam 9, kita pergi ke Dokter yang bantu kimberly dan Justin lahir. Kata dokter memang betul positif hamil, cuma menurut hasil USG katanya terlambat 5 harian padahal kalao menurut istri saya kira2 telat 10 hari.

Prediksi dari dokter kira2 keluarnya 7 April 2010, lalu dilihat dari hasil USG kata dokter ini ada darahnya, jadi ” Jangan kaget kalau nanti bisa ngeflek” kata dokter. Yah nanti coba dilihat dulu deh, soalnya oleh dokter dikasih obat penguat, kita sempat kaget sih kok bisa kayak gitu, mungkin memang akhir2 ini mamanya agak kerepotan dirumah, apalagi waktu minggu kemarin bersih2 rumah, naik turun tangga. Jadi kata dokter disuruh banyak istirahat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: