Oleh: Danny Prijadi | Jumat, 25 September 2009

Liburan di Pakuwon City Food Festival (bagian 1)


Tidak terasa sudah hari ke 9 sejak tanggal 18 kami libur, tapi menikmati liburnya baru hari jumat kemarin dan sampai senin depan. Kenapa? Sebab mulai tgl 19,20,21,22,23 dirumah tidak ada yang bantu kita urusin anak2, jadi terpaksa cuma papa mama yang handle semua….rasanya bener2 bukan liburan deh, lebih enakan masuk kerja loh.

Akhirnya salah satu suster yang lebih pinter dateng, semuanya sudah mulai berangsur pulih, cuma hari itu masih tidak bisa pergi2 soalnya masih terlalu capek. Jadi kita purtuskan kemarin baru jalan2, itupun masih dalam kota, tepatnya di Pakuwon City Food Festival.

Memangnya ada apa disana? Sebenarnya dibilang banyakk sekali wahana permainan juga tidak, tapi cukup juga untuk anak2 bermain, cuma kalau untuk anak saya sekarang sih masih belum bisa main semua, bisanya cuman naik becak dan naik train, yang lainnya masih belum berani.

Seingat saya macam2 wahana disana adalah

  • bom bom car (banyak macamnya)
  • go kart
  • jump jump
  • motor cycle tapi sumbu ash roda depan tidak ditengah
  • bola air, masuk dalam bola
  • naik kereta keliling pakuwon city
  • naik becak, nyopir sendiri
  • naik kuda
  • mungkin masih ada lagi cuma saya aja ngga kelihatan

Tapi sebenarnya pergi kesana itu tujuannya untuk makan karena tempat makanan disana baaaanyakk banget, misalnya tiap hari kesana pun belum tentu bisa tercoba semua makanannya. Dan tempatnya bukanya sore sekitar jam 5, disarankan sampai sana jam 17.30 sebab kalau sudah malam jam 18.30 keatas ramenya bukan main, apalagi cari parkir susah banget.

Berikut ini sedikit foto2 selama ada disana:

Kalau kimberly sudah 4 tahun keatas, saya yakin mainan itu semua pasti bisa kecoba hehehe.
Ok sekian dulu, hari sabut besok ada rencana ke Tretes, sudah ada 4 tahun sejak kami belum meried pergi sononya.

to be continue…. ke bagian 2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: