Oleh: Danny Prijadi | Rabu, 7 Oktober 2009

Banana Lover story


Kemarin tgl 6 oktober 09, anak saya yang kecil masuk bulan yang ke 14, sudah tambah besar, juga mulai belajar jalan dan yang paling menonjol selain belajar jalan, mulai kelihatan sensitif dan tiap kali kalau ditinggal ortunya kerja dan ccnya sekolah selalu minta ikut dan nangis, mungkin merasa kesepian kali ya, apalagi sekarang kalau dirumah dia suka godain ccnya, tiap apa yang ccnya main, pasti dia hampirin dan rebut mainannya.

Begitu juga dengan kimberly, juga tambah dewasa, bangun tidur walaupun tidak ada orang, dia bisa keluar sendiri mencari orang yg ada, juga mulai bisa nurut kalau dibilangin, cuma 1 yang kurang, dia kurang bisa mengekspresikan kemauannya alias ngomongnya agak kurang.

Berikut ini ada sedikit cerita mengenai berbagi makanan, sebenarnya ngga ada rencana membuat cerita, cuma kebetulan kemarin kimberly makannya lahap dan justin terus melototi, akhirnya setelah jepret2, terpikir membuat rangkaian cerita.

Cerita awalnya begini. Biasanya Kimberly kalau habis makan, 1 jam kemudian makan buah, kebetulan kemarin menunya pisang yang dipotong-potong lalu ditaruh di mangkok dan dia makan sendiri. Mungkin Justin lihat kok cc makan sesuatu, dia jadi kepingin ikutan nyoba.
STORY

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa komentarnya ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: