Oleh: Danny Prijadi | Jumat, 16 Oktober 2009

kumpulan tebak-tabakan lucu


Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?

Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor, kakinya nggak nyampe.

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “ya mahmud”.

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya : Neng…Neng…Neng.. (12 kali)
Kalo jam 12 malem bunyinya : Neng..Neng.. bangun Neng.. abang lagi pengen nih …

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!!

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
soalnya nyamuk suka banyak begadangnya

Nenek apa yang bisa terbang?
neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung..

Kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos(tbc juga lagi)

Gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah ..kaga bakalan bisa deh

kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
kalo matanya yg ditutup khan nggak kelihatan

Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?
Neneknya kura²

Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing.

Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap “solar ” pasti
Bunyinya bremmmmmmm……bremmmmmm…bremmmmmm..bremmmmmmmm

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak???
Leletubbies!

Sebutin 3 jagoan tertolol!
3. Superman–pake kolor diluar.
2. Robin—–pake kolor doang.
1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

Kenapa Robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim… Hahahahaha…!

Kenapa superman bajunya make huruf S?
Kalo makenya XL ntar nggak keliatan kekar…!

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi!

Kera apa yang nyeremin?
Kerasukan setan!

Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…!

Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
Monyetrika baju…!

Ikan apa yang bisa terbang?
Ikan nyangkut di roket!

Sumber dari juandry.blogspot.com tapi sudah pilihan


Responses

  1. 1sapiteng
    2ayam jd buuuuuuuuuaaaaaaanyyyyyaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk
    wwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk

  2. gw pny tTEBAKAN NICH!!!
    1Sapi apa yang bau hayooo
    2Kerbau jadi ayam singa jd ayam ulat jd ayam semut jd ayam ,sekarang ayam jadi berapa?
    tunggu ya jawabanya! dlm 1 minuet

  3. saya suka sm semua tebakan kamu,semua x….lucu abizzzz….tmbh lagi yg bs membuat org tertawa mendengar x….

  4. saya suka sm tabakan kmu yang lampu apa yg klo dipecahin keluar org nya,lampu tetangga ha..ha…ha… tambah lagi donk tebakan kamu

  5. copas :

    Sebutin 3 jagoan tertolol!
    3. Superman–pake kolor diluar.
    2. Robin—–pake kolor doang.
    1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

  6. lucu bngtzzzz

  7. hahahahahaha..g ada yang lucu pisan kka

  8. gile aje…
    perut ampe kekocok….
    parah

  9. kocak,,,,kocak,,,,
    bikin perut melilit…..!!!!!!!!!!!!
    sakit hati terobati,,truz bikin tebak tebakan yg kocak yee……………………………………………..

  10. lucu…lucu…lucu…

  11. Aku suka tebakan yang perbedaan jam 12 siang dgn jam 12 malam, padahal aku dah pernah dengar dari grup lawak patrio tapi dah lama bgt and sekarang aku jadi teringat lagi ama lelucon yg satu ini, ternyata emang lucu apa lagi kalo pake adegan pasti lebih lucu ha..ha.. Sip3x.

    • ya… itung-itung biar ngga stress setelah di depan komputer terlalu lama hehehe
      thanks ya udah mampir.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: