Oleh: Danny Prijadi | Senin, 4 Januari 2010

Happy New Year 2010


Saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2010 dulu yah, ini baru aja selesai memotret adegan fireworks dirumah lagi. Memang tahun ini masih sama seperti tahun kemarin, tahun barunya di rumah aja sambi nonton fireworks.

Pertamanya sempat hopeless kalau hari ini bakal ada fireworks atau tidak, sebab kemarin dikabarkan bahwa mantan presiden Gus Dur telah wafat, lagipula tadi mulai jam 9 sudah mulai hujan rintik2 sampai pukul 11, itupun selama itu di daerah rumah saya tidak ada yang nyalain fireworks, tapi kalau di kota rasanya sudah mulai ramai, sebab kalau dilihat banyak yang sudah nyalain fireworks.

Akhirnya dengan penuh ketabahan, saya duduk termenung terkadang juga berdiri sambil menunggu fireworks dating,  begitu ada, saya langsung ambil ancang2 untuk menjepret, ngga tanggung2 2 jamman loh aku berdiri di balkon, terkadang memang duduk, tapi banyak berdirinya sih aku rasa.

Dan tahun ini tidak seperti tahun kemarin yg jam 22.30 sudah banyak yang pasang fireworks besar2, sedangkan sekarang, sampai jam 23.45 baru mulai pasang fireworks yang besar, dan puncak2nya di jam 00.00 sampai 00.10am, setelah itu mulai melemah sampai 00.30 dan akhirnya berakhir juga pada jam 00.50. Sampai artikel ini ditulis sudah tidak kedengeran lagi suara fireworks.

Nah sekarang yang jadi pertanyaan, apakah fireworks di tahun ini lebih mengesankan daripada tahun lalu? Bisa saja saya katakana lebih berkesan yang sekarang, sebab ada beberapa org yang berani membeli yang besar suaranya, lalu kembangannya juga besar banget waktu meletus.

Hasilnya kira2 seperti ini bentuk fireworks rumahan hehehe

Cukup bagus yah untuk ukuran fireworks rumahan….Mau tahu latar belakang pembuatannya? Ok klik aja artikel berikutnya, saya akan bahas tuntas cara pengambilannya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: