Oleh: Danny Prijadi | Jumat, 8 April 2011

Obat termurah yang bisa menyembuhkan segala penyakit


Sebenarnya saya menulis artikel ini bukan sekarang, tapi saya hanya ingin sekedar sharing yang selama 5 bulan ini saya melakukan hal yang mungkin bisa membuat orang muntah, jijik, gilani, bahkan saya bisa dianggap edan.

Mengapa saya berkata begitu? Kalau anda baca judul artikel ini, apa hubungannya judul dengan kata2 saya diatas?

Kalau saya kasih anda pertanyaan: obat apakah yang murah, bahkan termurah didunia dan sekaligus bisa menyembuhkan segala penyakit, sampai cancer sekalipun? Kalau saya kasih jawabannya sekarang, mungkin anda tidak percaya, bahkan anda akan mengira kalau yang nulis artikel ini lagi edan.

Terus terang, saya mendapatkan pertanyaan ini, waktu saya mengikuti kursus di JRP, guru saya menanyai pertanyaan diatas, dan jawaban guru itu hanya masuk di otak kiri saya, dan sempat tersimpan sebentar untuk ceritakan ke istri saya, lalu besoknya sudah tidak saya hiraukan lagi. Karena saya pikir tidak mungkin saya melakukan hal seperti yg dikatakan guru itu, bahkan guru saya sendiri pun juga belum tentu melakukan hal itu.

Mau tahu apa jawabannya?

Yaitu…..

 

 

 

 

 

gambar diambil dari google.

Oyomu dewe….bahasa halusnya, air seni anda sendiri…..jrenggggg….kaget ngga? Bagi anda yang sudah tahu, mungkin tidak kaget dan meng-amin-ni apa yang saya katakan.
Tapi bagi anda yang belum tahu, jangan kaget dulu dan jangan anggap saya gila. Waktu guru saya memberikan jawaban seperti itu, saya tidak memikirkan kalau guru saya mengada-ada, tapi saya juga agak sulit mempercayainya karena selama ini mindset kita menganggap bahwa air seni itu adalah sisa kotoran yang tidak dipakai dalam tubuh manusia, yang dikeluarkan melalui keringat dan air seni.

Setelah mendengar sedikit penjelasan dari guru, saya sempat ingat dan share sama istri saya, begitu dia dengar pun, mungkin reaksinya sama seperti anda setelah membaca jawaban diatas tadi.

Kira2 1 minggu berlalu, sempat saya lupakan masalah itu, tiba2 waktu saya tidur malam, tidak tahu mengapa kok saya bermimpi mengenai air seni, dan tengah malam saya bangun langsung diotak saya ada seperti suara, buka internet dan cari mengenai kebenaran air seni.

Akhirnya setelah berjam2 browsing di google, tidak ada satu artikel pun yang menuliskan dampak negatifnya minum air seni. Hal negatif yg saya temukan hanya air seni ini dianggap haram oleh agama tertentu. Itu saja. Lainnya rata2 fakta kebenaran/dahsyatnya air seni, beserta kesaksian atau testimonial dari orang2 yang punya penyakit seperti cancer, colestrol, jantung coroner, kencing manis, bahkan sampai penyakit sepele seperti jerawat, penyakit kulit, kebotakan rambut, dll. Bisa sembuh berkat dari rutin meminumnya setiap hari.

Wow…keren yah, bahkan di negara seperti india, hal seperti ini sudah biasa. Bahkan di jepang dan perancis ada tempat khusus untuk terapi air kencing, yang tujuannya untuk mengencangkan kulit. Nanti saya tunjukkan deh referensi website2 yg saya temukan yah.

Sekarang kalau saya tanya lagi, sebenarnya siapa yang bilang kalau air kencing itu kotor?siapa yang ajarin? Apakah tahu2 sendiri? Coba lihat bayi batita anda kalau sudah punya baby. Pengalaman saya, kalau anak saya ngompol dan dalam posisi duduk sambil bermain, begitu ada air dibawah pantatnya, justru malah dibuat kecek2, mungkin dianggap seperti mandi kali ya…..trus lagi, waktu kencing, bukannya malah ingin cepat selesai tapi malah jalan keluarnya air kencing itu ditutup pakai jari tangannya, lalu mama bilang….aduhhhhh nakkkk yeyekkkk

Nah siapa yang ajarin kalau air kencing itu kotor, anda sudah tahu jawabannya bukan?
Yang pada akhirnya, ini membuat pola yang melekat di otak anda, yang biasa orang katakan mindset. Seperti kalau anda makan di depot dan ditanyain, mau minum apa, anda bukannya menyebutkan air putih, tapi anda menyebutkan merek yg biasa org pakai. Itulah yang namanya mindset, begitu juga air kencing ini.

Kalau anda mengatakan air seni itu kotor, apakah sudah ada penelitiannya? Apakah disekolah anda diajarkan kalau kandungan air seni itu kotor? Mungkin di pelajaran biologi anda?adakah yg mengajarkan demikian?kalau ada tolong beri tahu saya yah, ntar saya akan pertimbangkan lagi artikel ini.

Justru yang saya temukan, setelah diteliti kandungan air kencing itu 95-98% adalah air dan 1-2% adalah urea (yang membuat kencing ini berbau pesing), dan sisanya lagi adalah zat2 lain yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sampai disini anda mengerti maksud dari artikelnya sebelum saya lanjutkan lebih dalam? anda tertarik ingin dilanjutkan?
Saya menulis artikel ini pasti akan mengundang pro dan kontra, dan saya siap menjawab pertanyaan2 anda. Saya sudah melakukan terapi ini sejak bulan desember 2010, setiap pagi saya minum sekitar 200ml air seni saya sendiri dan semenjak itu pula, saya juga tidak pernah merasakan sakit sedikitpun, bahkan penyakit pusing pun juga tidak pernah….sungguh dahsyat loh dan konon, minum air seni ini juga bisa memperpanjang usia anda. Tuhan menciptakan manusia itu sungguh sempurna, semua seperti makan minum sudah tersedia, sakitpun juga sudah ada obatnya. dan yang lebih hebat lagi, kebenaran ini sudah dilakukan sejak 2000 tahun yang lalu di jaman Yesus. Tapi mengapa anda dan saya baru mengetahuinya sekarang?

Ok terima kasih, apakah anda merasa diberkati?
Kalau artikel ini bisa membawa berkat, saya akan menuliskan kelanjutannya beserta kesaksian2 orang yang sudah mencoba terapi ini.


Responses

  1. diteliti sendiri gak ? Mendingan terapi air putih deh.

  2. benda najis kok dipake obat. kaya tak ada yg lain aja

  3. …Justru yang saya temukan, setelah diteliti kandungan air kencing itu 95-98% adalah air dan 1-2% adalah urea (yang membuat kencing ini berbau pesing), dan sisanya lagi adalah zat2 lain yang dibutuhkan oleh tubuh.

    Betul yg benar dibutuhkan oleh tubuh TAPI yg kini telah menjadi sampah dan racun, makanya harus dibuang bukan malah di telan lagi…

  4. wokokokok AIDS HIV muke gile

  5. Saya sering mendengar dari teman” kalo mereka mendapat manfaat positif dari terapi air seni. terima kasih niat baiknya untuk berbagi sy yakin ada yg mendapat kesembuhan karena artikel ini.

  6. ada lagi jenis obat yang lebih murah bahkan bisa mengenyangkan yaitu makan tinjamu sendiri.

    Nah siapa yang ajarin kalau tinja itu kotor, anda sudah tahu jawabannya bukan?
    Yang pada akhirnya, ini membuat pola yang melekat di otak anda, yang biasa orang katakan mindset. Seperti kalau anda makan di depot dan ditanyain, mau makan apa, anda bukannya menyebutkan nasi, tapi anda menyebutkan jenis makanan yg biasa org pakai. Itulah yang namanya mindset, begitu juga tinja ini.

    Kalau anda mengatakan tinja itu kotor, apakah sudah ada penelitiannya? Apakah disekolah anda diajarkan kalau kandungan tinja itu kotor? Mungkin di pelajaran biologi anda?adakah yg mengajarkan demikian?kalau ada tolong beri tahu saya yah, ntar saya akan pertimbangkan lagi artikel ini.

    Justru yang saya temukan, setelah diteliti kandungan tinja itu 90% adalah bahan makanan dan 10% adalah urea (yang membuat tinja ini agak berair), dan sisanya lagi adalah zat2 lain yang dibutuhkan oleh tubuh.

  7. Apakah bapak masih meminumnya sampai sekarang? Dan apalagi yg tersembuhkan dalam diri bapa?

  8. Kaget, kagum, tertarik untuk mencobanya. Luar biasa pengalamannya bung.


Tinggalkan Balasan

Kategori

